Sabtu, 21 Desember 2013

TRIK,MISTERI DAN CHEAT GTA SAN ANDREAS

30 Misteri Nyata Yang Ada Di Grand Thef Auto Snaandreas



Bagi Sobat pecinta dunia misteri, dan bagi para gamer pasti tidak asing lagi dengan game ini, ternyata penuh misteri, bahkan misteri itu Tidak logis jika ada di suatu game, tetapi entahlah, karena misteri ini memang sudah nyata dan terbukti. berikut misteri lengkap yang ada di Grand Thef Auto:


1.Ghost Car, ( Mobil Hantu )

udah ada yang tahu tentang ini?....
Ghost car merupakan mobil yang mungkin tersesat anehnya mobil ini penuh debu dan hancur dan juga tinggal atau berkeliaran di tengah hutan, dan anehnya juga mobil ini bergerak sendiri, mobil ini tidak bisa dapat pulih lagi walau anda memberi cheat menambah darah tetapi tetap saja tidak bisa, mobil ini hancur permanent, Bahkan sadisnya ! , mobil ini jika anda naiki dan bawa ke kota lalu anda tinggalkan mobil ini sambil di intip, jika ada satu orang masuk atau hendak mencuri mobil itu dan kemudian ia jalani, dan anda dekati atau halangi laju jalan maka yang anda lihat mobil keadaan kosong, dan orang yang hendak mencuri hilang!..
ghost car ini ada di daerah: shandy's creek

2. ghost graffiti

Yang satu ini cukup aneh, kejadian ini berupa bayangan saja yang ada dikuburan kota 1, namun kejadian bayangan ini tak sepantasnya di dunia nyata karena, karena apabila disiang hari tembok erupa hanya bayangan hitam, tetapi menginjak waktu malam tembok itu sudah di coret-coret entah oleh siapa, Berupa nama gank, tetapi besoknya lagi ( siang hari ) tulisan itu hilang.
Location : DI KUBURAN KOTA 1

3.  BIG FOOT
gambar ini adalah misi melawan bigfoot
Yang satu ini cukup aneh, karena mahluk ini seperti mahluk astral, atau mungkin mahluk ini mahluk astral di game GTA, bernama Big Foot, Ciri-ciri Berbadan besar, kulit hitam, Kepala cukup aneh, Suka melawan, Berkaki besar, Big Foot Sendiri jika tertahuan oleh kita ia lari dengan kencang, lalu bagaimana melawanya?..  cara agar Big Foot itu sendiri melawan, gunakan senjata sniper dan arahkan dia dan tembaklah berkali kali dan ia akan membalas serangan anda dengan mendekati anda, Big Foot sangat sulit di bantai. Butuh Gencatan Senjata cukup lama untuk membunuh Big Foot
dan dilihat dari peta lokasi Big Foot Sudah Tampak aneh karena lokasinya seperti jejak kaki Big Foot itu yang berjari kaki hanya 4, dan dari panah pada gambar, itu lokasi yang sering munculnya Big Foot

4. POHON MENGHILANG
Entah Lokasinya dimana, karena saya sendiri bermain gta di ps2 tanpa memperhatikan Peta ( MAP ) , Dan saya sebenarnya ingin memoto keadaan hutan, tampak pada layar poto ada 5 pohon, kemudian jika anda tidak sedang momoto pohon yang tadi ada lalu menghilang menjadi jumlahnya hanya 4 pohon, Cukup Aneh

4. Thе Leatherface



Yang satu ini cukup mengerikan, Orang Ini berjaket Dimalam hari coklat, dan membawa gergaji, mimik wajahnya yang tidak punya bibir, giginya terlihat, tersenyum, hidung kecil , mata melotot tajam, dan Mukanya Retak. Bila bertemu orang ini, anda harus nyumput, dan butuh kesabaran, tunggu, jika sudah menampakan, keluarlah da dekati , dan ia aka melawan sendirinya tanpa di tonjok.
Lokasinya di: Shady’s creek

5. CJ’s Mom Ghost
Fantasma Mamma CJ Mod
Ini adalah mahluk penunggu rumah GTA, Yang berlokasi di CJ, Biasanya menampakan di lantai 1 tepatnya di depan Tangga atau yang Sering Di Depan TV, jika ingin melihatnya, lihatlah dengan Alat Pemoto


6. Secret Plасе

Lokasinya ada di gym kota 1 deket rumah CJ, kita pergi ke gym, lalu setelah masuk, cheat jetpack,lalu cari sudut ruangan yg sisinya gelap..…cari sebuah pintu..lalu masuk dan didalamnya ada Hotel,tempat pacuan kuda,dsb.. 

7. Rusty Wheels Chair

Aneh dan penuh tanda tanya, kursi ini tidak bergerak, kursi yang berdebu ini tidak akan gerak walau disenggol dan di basoka atau bom, entah!, di air yang bening sekali dan di suasana hening ini Tampak Kursi Yang Kusam
Dan bertulis ''SKIP HIRE''

9. Suicidal Pedestrian
Ini sih kayaknya serem jadi bagi yang belum berani jangan di telusuri dulu, ini yang paling misterius di GTA.. Coba deh ke daerah flint county di situ nanti ada orang masuk ke sungai abis itu ngilang, tau tau dia muncul tengah malam! 


10. Ghost Vortex


Ghost vortex adalah sebuah vortex yang bisa jalan dengan sendirinya. lokasinya di Bayside marina. mungkin karena jalannya yang menurun vortex itu menurun.'


11. Mistery in Blueberry
Ini adalah cahaya biru misterius yang sering muncul di blueberry, red country. Lokasinya kemunculan cahaya biru ini biasanya di jendela rumah, di bawah jembatan, di dinding tebing, dan di lumbung padi. Biasanya dikaitkan dengan peristiwa munculnya The Leatherface.

12. UFO
Ufo di gta san andreas bisa dibilang hanyalah mod belaka, tapi ada beberapa orang yang pernah melihat ufo di GTA San Andreas. Biasanya terlihat di shaddy creek dan las venturas.

13. Bodybag
Misteri yang satu ini saya lupa lokasinya dimana tapi agaknya lokasinya di verdant meadows. di ujung landasan pacu pesawat terdapat lubang misterius berisi sebuah benda hitam yang agak aneh.

14. Mysterious figure in ghost city.
Ini adalah figure tambahan di ghost city. lokasi ghost city di El Castillo Del Diablo, las venturas/desert. figure ini tidak menyerang dan dapat dilihat selama beberapa detik saja kemudian menghilang. jam 22:00. Sori ga ada SS

15. Easter eggs
terdapat di jembatan merah di san fierro. ini adalah tempelan kertas dan terdapat tulisan 'There are no easter eggs up here. Go away'

16. Strange call
Jika kamu menyelesaikan semua misi/tamat dan belum punya pacar, kamu akan mendapatkan telepon misterius pada jam 3:33 dimanapun kamu berada.

17. Blue Hell

ini lokasi menuju blue hell yg di buletin kuning
Blue hell adalah jalan untuk menuju ke area 69. area 69 adalah area yang digunakan untuk misi. jadi misalnya kita tidak didalam misi, kita tidak akan berhasil masuk kedalam area ini. ada 2 jalan untuk masuk ke sini yaitu
1. Pergi ke gym los santos, cheat jet pack(L1 L2 R1 R2 UP DOWN LEFT RIGHT2X), pergi ke sudut ruangan, terbang. akan ada area gelap. tandai ke area 51. dan terbang ke area 51. setelah sampai di area 51 akan ada kotak bawah tanah, tepat dibawah kotak itu turun terus dan sampai ke area 51.
2. Ke gedung di san fierro dan pergi ke atapnya kemudian terbang memakai jetpack ke area 51.

18. Strange telephone number
Ini adalah sebuah nomor telepon rahasia. nomor ini terdapat di save house madd dogs mansion. nomornya adalah 333-747123(jangan ditelpon loh)

19. Cluckin bell in fort carson
Cluckin bell di fort carson ini agak aneh karena cluckin bell disini satu-satunya yang tutup pada jam 12:00.


20.JEMBATAN TANPA GRAVITASI
 perhatikan jembatan yang ada di jembatan diatas.kalau anda pergi keatas jembatan tersebut dengan menggunakan jetpack,anda akan menemukan sebuah tempat pijakan.walaupun anda melepas jetpack,anda tidak akan terjatuh.saya juga lupa nama jembatannya dan dimana wilayahnya.

21.SCREAMING VOICE ( SUARA TERIAKAN )

Kalo ini emg ga ada gambarnya,karena ini cuma misteri suara teriakan…bisa ditemuin di daerah mount chiliad atau back’o beyond..banyak yg bilang suara ini cuma mod atau hoax..tapi ternyata bukan..itu murni misteri di GTA SA.

22.MISTERY IN BLUEBERRY
 Ini adalah cahaya biru misterius yang sering muncul di blueberry, red country. Lokasinya kemunculan cahaya biru ini biasanya di jendela rumah, di bawah jembatan, di dinding tebing, dan di lumbung padi. Biasanya dikaitkan dengan peristiwa munculnya The Leatherface.

23.Nees Loch

Gambar diatas merupakan Nees Loch, yang pada kenyataannya tidak ada yang tahu jika esiste.In GTA San Andreas Anda dapat menemukannya hanya dengan Misterix MOD di utara danau Lagoon.Qando Los Santos Fisher Anda bertemu dengannya, jika Anda mencoba untuk menyentuhnya di kepalanya dia mungkin akan membunuhmu, saya telah mencoba untuk membunuh dengan setiap senjata dalam permainan tetapi tidak ada harapan untuk mereka dengan baik ucciderlo.Provate Anda dengan MOD Misterix untuk membunuhnya. 

24.Yah jangan biologi


Ini juga adalah umum baik karena pertama-tama berpagar (c 'juga merupakan tanda dengan simbol' tercemar) meskipun mudah diakses karena bagian dari pagar ada 'adalah, dan kedua ditutupi oleh lembaran besi yang tidak membiarkan CJ meskipun ditempatkan sehingga mengekspos sebagian dari sumur, tahu bahwa lembaran tidak mungkin untuk menghancurkan atau mengambil, hal lain yang aneh adalah bahwa sumur telah menemukan batu bata hilang meninggalkan ruang yang sangat terbatas. Tapi yang paling aneh adalah bahwa pada malam itu bersinar hijau berpendar, saya percaya bahwa penyebabnya adalah pabrik Sprunk (minuman termasuk semua dalam 'permainan dijual di vending machine) yang (sekali lagi menurut saya) men-download limbah beracun di pit. Banyak, bagaimanapun, percaya bahwa pendar adalah karena kehadiran misterius, alien? Sebuah zombie berpendar? Hantu hijau? Bho!! Kesan saya dari data (pada kenyataannya, Anda akan melihat bahwa ini adalah rasa ingin tahu dan misteri pada '"label"). Kesimpulannya, saya pikir kita harus mengejar masalah, maka saya berjanji saya akan memperdalam topik 'dan saya akan melakukan posting baru dengan semua penjelasan yang diperlukan, sementara itu jika Anda ingin menulis pendapat Anda melalui komentar.

25. Koboi hitam




koboi hitam terlalu 'itu sebuah misteri yang tidak ada benar-benar semua' dalam permainan tetapi Anda juga dapat bertemu dalam peran fotografer dan kemudian bunuh diri akan menjadi bagian dari link ke UFO: Pada kenyataannya, dalam kedok fotografer mengatakan hal-hal seperti: "Kami menonton "(referensi yang jelas terhadap UFO) dapat ditemukan sebagai walker biasa di bar" 'PROBET' dalam "(di dalamnya Anda dapat menemukan foto-foto UFO di setiap dinding, bahkan di luar kemudian 'c adalah tanda dengan piring terbang dalam 3D, yang lain ufo referensi ...) tapi kembali ke hitam koboi EAI referensi UFO: Sepertinya Anda dapat melihat piring terbang yang memancar uap hitam (seperti saat Anda istirahat mobil) dan crash ke tanah. Koboi hitam sangat berbahaya karena dibungkus senjatanya mungkin termasuk senjata vulcan mini (senjata 'yang paling ampuh dalam permainan).


26.The thruth radioaktif


Pada thruth ada banyak rumor juga karena merupakan bagian integral dari sejarah permainan mengingat fakta bahwa ia mempercayakan beberapa CJ misi namun misteri tidak besar: dapat ditemukan hanya dari wilayah '51 merosot mati dan bersinar a radioaktif hijau dekat sebuah helikopter militer, ini misteri tentang beton, karena dia sebagai karakter dalam cerita menjalankan banyak suara, bahkan ia berbicara tentang Allah yang tidak ada dengan nama Ra, juga berbicara tentang cara tertentu berpakaian untuk melihat Allah Kotor (ulangi palsu), dia dengan kata-katanya diucapkan selama misi yang memberikan petunjuk tentang cara untuk mendapatkan cincang kepada Allah dibicarakan, c 'juga merupakan link ke bunuh diri fotografer, terlalu' itu bisa membawa Anda ke Tuhan palsu Quach cara.


27.POHON MIRING ANEH
Ini pohon di lereng, yang terletak dekat Beyond Danau Kembali o 'sangat aneh, karena saya berpikir bahwa pohon harus jatuh di lereng. 
Siapa yang akan telah menempatkan pohon di lereng? Pasti kesalahan pemrograman dari pencipta batu atau telah menjadi Bigfoot?  
MYSTERY!Dua foto di artikel ini diambil di game gta san andreas pada hari Jumat, 27 Agustus dari saya pribadi. 


28.Truk merah!
Di sini kita datang ke salah satu blok terbesar yang dihadapi oleh mereka yang ingin meraba-raba petualangan untuk memecahkan dell'Epsilon misteri, truk merah yang terkenal dengan penyok di sisi kanan fender depan. Semua orang telah ditemukan beberapa permasalahan dalam menemukan ini camionicino, tidak ada mereka yang diklaim mampu memecahkan teka-teki telah penjelasan lengkap dari titik ini, tetapi ada dua teori lebih dalam mode. Teori pertama didasarkan dari gambar di situs Epsilon program. Menurut mereka yang mendukung teori ini, noda di wajah anak-anak Kraff terlihat begitu terlalu mencurigakan ke area tulang County, Tom Reguler, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah. Menurut teori ini truk merah dengan fender penyok akan berada di daerah ini, tetapi masih belum tahu apakah Anda harus menemukan diparkir (mungkin kucing hutan dekat kuburan mayat-mayat yang berada di daerah?) Atau dipimpin oleh seseorang.

Teori kedua didasarkan bukan pada warna yang didefinisikan oleh mereka yang tidak tahu, berdasarkan program Epsilon, merah dan biru. Menurut metode ini, silakan pergi ke titik yang ditandai dengan warna biru pada peta di bawah dan bergerak ke utara sampai Anda memasuki area Red County.Tiba di daerah, Anda harus menghentikan semua mobil merah, jadi bukan van, setiap merah kendaraan dengan penyok di sisi kanan dari bumper depan. Kendaraan, bagaimanapun, dapat bermanfaat bagi penyebabnya, harus dipandu oleh pejalan kaki di tertentu, yang dengan rambut merah dan jubah biru.


Mari kita berhenti lagi. Kedua teori mengatakan bahwa kita harus, sebagaimana tertulis dalam situs Epsilon program, menemukan setengah merah dengan sangat memar. Dengan perhitungan kasar, kendaraan di GTA San Andreas sekitar dua ratus, lebih dari lima belas jika kita membatasi pilihan untuk kendaraan hanya dapat didefinisikan van. Sistem kerusakan kendaraan identik untuk semua roda empat. Dengan tembakan sedikit sebenarnya mungkin untuk penyok fender depan yang mengasumsikan V-bentuk, dengan belum pukulan lain, fender akan datang dari pada satu sisi mulai menggantung setelah ini, hanya suntikan lain untuk menurunkan fender. Dalam GTA San Andreas model sudah rusak dan memar, adalah "mobil Ghost" yang terkenal, para protagonis selama misteri mereka sendiri, namun, meskipun hadir antara model hantu mobil yang berbeda dari truk, tidak ada yang telah salah satu dari dua fitur dasar dari Epsilon Program van, yang merupakan fender hanya penyok, model ini benar-benar memar, di setiap bagian. Ipotiziamo kemudian sejenak bahwa sovracitata prosedur tentang pakaian, lihat, benda dan sebagainya penampilan aktif model baru dari mobil dalam permainan, bahwa van naas sudah penyok. Template ini harus ditempatkan dalam file arsip berbagai GTA San Andreas, tetapi meskipun penelitian mendalam dan komprehensif beberapa pada semua model 3D dari permainan, tidak ada kendaraan, tidak ada warna mungkin, ditemukan bahwa sudah dalam kepemilikan ' penyok diperlukan untuk Epsilon program. Dieliminasi karena kemungkinan bahwa van adalah mobil hantu atau kendaraan yang muncul setelah mengikuti prosedur pakaian, kita kehilangan kemungkinan bahwa model tersebut sudah memar dan itu adalah di mana perusahaan yang berusaha teori Program Epsilon telah menyentuh, menurut pendapat saya, puncak-puncak tinggi. Kedua bidang penelitian ditempatkan di jalan raya dan salah satu kelemahan utama, menurut banyak, GTA San Andreas terletak di jalan-jalan di mana mobil tidak boleh tidak lambat atau kecepatan tinggi biasa tapi berjalan dan berlari meskipun ada hambatan di depan mereka, kecuali dalam kasus di mana kendala adalah pemain. jalan ini karena itu sangat mudah untuk menemukan kendaraan yang sudah penyok oleh insiden sebelumnya atau kendaraan yang masih mengalami kerusakan karena membenturkan terhadap satu sama lain ketika pemain berada di tengah jalan, tetapi praktis tidak mungkin, seperti yang dipersyaratkan oleh kedua teori, mampu menjaga truk utuh. Tak seorang pun pernah belum berhasil membawa tes seperti gambar, ini berarti penyok atau langkah lain yang Anda butuhkan untuk melakukan setelah penemuan ini. Seperti sebelumnya, bahkan sekarang kita masih ingin melanjutkan sampai akhir prosedur meskipun, dua kali Kami telah menjelaskan ketidakmampuan sistem.



29. KRAFT


Ini adalah prosedur yang banyak orang telah melakukan, bahkan mereka yang mengklaim memiliki bertemu Kraft. Jadi mari kita sejenak pada saat ini dan mulai berbicara tentang kode.Dalam script, permainan, program atau sistem komputer, untuk memungkinkan tindakan yang akan diambil adalah diperlukan untuk sistem untuk mengenali kondisi yang disebut variabel.Misalnya dengan kehidupan setiap hari kita mengambil lampu lalu lintas, sebuah 'mobil dan manusia. Mobil akan menjadi game yang dikembangkan dengan mengikuti jalannya, lampu lalu lintas akan menjadi kode yang dapat memblokir proses dari mobil dan kode penanganan manusia variabel. sarana ketiga faktor dapat memicu event jika Bahkan, pria menekan tombol untuk penyeberangan pejalan kaki, lampu lalu lintas dan berhenti divverà mobil merah memaksa operasi tidak diramalkan.Dengan cara yang sama, permainan, di depan sebuah perubahan variabel dari waktu ke waktu tergantung pada tindakan yang diambil oleh giocatoere tersebut. keluar dari GTA: San Andreas ada beberapa modders yang telah trawled kode di bagian bawah setiap manajemen permainan tunggal mod "Hot Coffee" merupakan sebuah contoh nyata, tapi modder ada telah mampu menemukan kode, variabel atau script untuk mengelola sistem sebagai rumit seperti itu tampaknya menjadi Program Epsilon. Dengan melakukan seluruh prosedur dikutip apa-apa supra yang terjadi, tidak ada rilis atau fungsi baru diaktifkan. Sebuah coder menjelaskan bahwa pakaian, gaya rambut, dan sistem fisik (lemak / lean) di GTA San Andreas, terutama mengeksploitasi dua variabel, rasa hormat dan daya tarik seks. Sisanya kode didedikasikan untuk mengobati masalah ini di persimpangan mereka dengan satu sama lain. maka ini akan cukup untuk menghentikan, tapi kita ingin maju sesuai dengan asumsi tidak masuk akal bahwa sesuatu masih bisa terjadi.

 DAN SAYA AKAN MENAMBAHKAN DENGAN LOKASINYA

KALI INI KAMI AKAN BERBAGI INFORMASI TENTANG MISTERI GTA.
MENURUT ORLEANS COMUNITY CIANJUR, KAMI MENEMUKAN BEBERAPA MISTERI YANG TERUNGKAP, TIDAK TERUNGKAP/MOD, DAN BELUM DICOBA/KETEMU.
YANG TERUNGKAP ADA 24 MISTERI, YANG TIDAK TERUNGKAP/MOD ADA 6 MISTERI.. JADI SELURUHNYA ADA 30 MISTERI. MOHON MAAF APABILA GAMBAR KURANG JELAS. BERIKUT INFORMASINYA:

A.TERUNGKAP

  1.CAHAYA BLUE BERRY

CAHAYA INI AKAN TERLIHAT DI SORE HARI. CAHAYANYA BERWARNA BLUEBERRY SESUAI DENGAN NAMA KOTANYA. CAHAYA YANG PALING JELAS ADA DI JEMBATAN.
BERIKUT SAYA KASIH LOKASI JEMBATANNYA DAN JEMBATANNYA.




  2.CLUCKIN BELL FORT CARSON

CLUCKIN BELL INI TERLIHAT BIASA. TETAPI RESTORAN YANG SATU INI BUKA TUTUP.
TAK TAHU APA MAKSUDNYA. MUNGKIN SESUATU. JIKA YANG TAHU TOLONG COMMENT DIBAWAH.



  3.KURSI RODA

KURSI INI TERLETAK DI FISH LAGOON. MENURUT SITUS LAIN KURSI RODA INI MILIK NENEKNYA CJ YANG DIDORONG OLEH BIBINYA. MEREKA PERGI BERTAMASYA KE HUTAN KARENA SEMAKIN SENANGNYA MEREKA SAMPAI HILANG ENTAH KEMANA DAN KARENA MEREKA TAKUT MAKA MEREKA BERLARI MENCARI JALAN KELUAR DAN TERSANDUNG DI DEKAT JEMBATAN DAN TERJATUH KE AIR DIBAWAHNYA KECUALI KURSI RODANYA. KALAU HELIKOPTER TUH ITU PUNYA SAYA.




  4.GHOST GRAVITY

GHOST GRAVITY BIASA MENGHILANG DARI JAM 06.00 SAMPAI JAM 18.00 DAN AKAN MUNCUL PADA JAM 18.00 SAMPAI JAM 06.00. TULISANNYA ADALAH KANILI 66 4LIK6.
ANGKANYA MEMBENTUK 666 YANG KATANYA ANGKA ITU ANGKA SETAN.





  5.SUICIDAL PEDESTARIANS

SUICIDAL PEDESTARIANS KALAU MENURUT SAYA ADALAH ORANG IDIOT. MENURUT SAYA, ROCKSTAR SENGAJA MEMBUAT ORANG TERSEBUT SEBAGAI PAJANGAN DAN ROCKSTAR TIDAK MEMPEDULIKAN AKHIRNYA. TAPI KALAU MENURUT SITUS LAIN ADALAH FOTOGRAFER YANG DIPECAT DAN DEPRESI SEHINGGA IA INGIN BUNUH DIRI. JIKA BERTEMU JANGAN BUNUH DIA, JIKA INGIN MASUK KE AIR BERIKAN TEMBAKAN PERINGATAN SUPAYA IA KABUR DAN SADAR.




  6.GHOST CAR

INI MUNGKIN SUDAH BIASA. MUNGKIN ANDA CUMAN MELIHAT YANG RUSAK. TAPI INI ASLI BERGERAK SENDIRI. ANDA TINGGAL MENUNGGU DI BUKIT YANG SUDAH KAMI TANDAI. LALU ANDA AKAN MELIHAT MOBIL ITU JALAN SENDIRI. DAN COBA ANDA PAKAI MOBIL ITU DAN COBA PERBAIKI MENGGUNAKAN CHEAT. MENURUT SITUS LAIN, MOBIL ITU MILIK JASON YAITU SANG PENCURI BANK, SUATU HARI DIA INGIN MENCARI BANK UNTUK DI BOBOL. KARENA SAAT ITU LICIN DAN KABUT JADI MOBILNYA MENABRAK POHON DAN MOBILNYA BERANTAKAN.



  7.SUNGAI MATI

KALAU MENURUT KAMI INI SEDIKIT ANEH. KARENA DARI LAUT AIRNYA BIRU TAPI DI DANAU INI WARNANYA COKLAT KEMERAH MERAHAN.LOKASINYA DEKAT DARI GHOST CAR.




  8.ANGGEL ROCK

INI ADALAH SEBUAH BATU YANG BESAR. DAN ANEHNYA BATU INI MEMBUAT SESUATU YANG MUNGKIN BELUM ANDA KETAHUI. BADANNYA LEBIH MIRIP GREAM REAPER YANG GA PUNYA PEDANG DAN KEPALANYA MIRIP IKAN PARI.



  9.ABANDONED TRACK

LOKASINYA DI MOUNT CHILIAD. KATANYA DISINI TEMPAT ADANYA SCREAMING VOICE ATAU SUARA JERITAN. TAPI SUDAH SAYA TUNGGU DAN VOLUME TV SAYA DIBESARKAN YANG ADA SAYA MENEMUKAN SEBUAH MISTERI BARU. YAITU SEBUAH GHOST PLANE.



INI PESAWAT YANG SAYA TEMUKAN


  10.EASTER EGGS

KATA-KATANYA MERUPAKAN MISTERI YANG MEMBINGUNGKAN. BIASANYA PEMBUAT GAME SENGAJA MENYIMPAN ITU.



  11.LORONG RAHASIA

INI ADALAH TEROWONGAN RAHASIA YANG DIDALAMNYA TERDAPAT BINTANG POLISI.  MUNGKIN INI TEMPAT PERSEMBUNYIAN YANG BAGUS. TAPI SAYA PERNAH LIAT DI YT TERDAPAT MONSTER DISANA.



  12.BATU TERBELAH

MUNGKIN MENURUT ANDA TIDAK ANEH. TAPI MENURUT SAYA ANEH. ANEHNYA BATU ITU SEPERTI DISEMBELIH BUKAN OLEH SESUATU.



  13.RUMAH TENGGELAM

BARU BARU INI SAYA MENEMUKAN RUMAH YANG TENGGELAM KARENA PASIR. MUNGKIN INI PENYEBAB BADAI PASIR.



  14.ABANDONED HOUSE

DI SEKITAR RUMAH INI TERDAPAT MOBIL JELEK DAN TIANG KECIL MIRIP ALAT KOMUNIKASI. ANEHNYA ADA BEKAS PELURU DI SEKITAR JENDELA DAN PINTUNYA SEPERTI YANG UDAH DI BOBOL.




  15.BODY BAGS

BODY BAGS ADALAH SEBUAH KANTUNG MAYAT. MENURUT SITUS LAIN SUAMI PEMBAWA ACARA K-ROSE JIKA KITA MENGINJAKNYA  MAKA AKAN TERKENA SIAL. DAN MENURUT SI SUAMI PEMBAWA ACARA DIA BILANG "AKU MEMPUNYAI 6 ISTRI LALU AKU MEMBUNUH SEMUANYA DAN KUBUANG JASADNYA DI SUATU LUBANG MENGGUNAKAN TRUCK (BOBCAT). COBA SAJA KAMU HITUNG BERAPA BANYAK KANTONG JENAZAH YANG ADA DI LUBANG.




  16.KOTA MATI

KOTA INI TERLETAK DI EL CASTILLO DEL DIABLO. KATANYA DISINI LETAKNYA IBU CJ YANG DIIKAT OLEH BADBOYS. DAN DI KUBURAN TERSEBUT ADA EDDIE YANG DIKUBUR OLEH TENPENY.



  17.BIGFOOT SCENE

INI BISA DILIHAT DI PETA.

 18.BIO WELL

APAKAH ANDA PERNAH BERMAIN COMMAND AND CONQUER RENEGADE ? DAN PADA SAAT MISI STOWAWAY ANDA MELIHAT ADA MONSTER HIJAU. DA DARI GALLON BESAR TERDAPAT LAMBANG NUKLIR BIO YANG SAMA DENGAN BIO WELL DI MONTEMEGRI.



    19.MOON SHOT

COBA KALIAN TEMBAK BULAN PAKE SNIPER. APA YANG TER JADI ?

  20.GHOST VORTEX

LOKASINYA ADA DI TEMPAT SEKOLAH PERAHU DAN DEKAT DERMAGA YANG LETAKNYA PALING UJUNG. MOHON MAAF KAMI TIDAK MEMFOTO LOKASINYA.


  21.STRANGE CALL

STRANGE CALL DAPAT DIRASAKAN KETIKA ANDA SUDAH TAMAT TAPI ANDA TIDAK MEMPUNYAI PACAR (GAMBAR LOVE DI PETA) ANDA AKAN MENDAPATKAN TELEPONNYA PADA JAM 3.33. 

  22.STRANGE NUMBER PHONE 

KATA SITUS LAIN STRANGE NUMBER PHONE ADALAH NOMER RUMAH NYA CJ. TAPI ITU MASIH "KATANYA". 

  23.KUBURAN RAHASIA

KUBURAN INI LUBANGNYA TERBUKA. MUNGKIN INI ADA KAITANNYA DENGAN IBU CJ. LOKASINYA DEKAT GHOST GRAVITY.





  24.GHOST PLANE

INI BARU BARUNYA SAYA NEMUIN. LOKASINYA BISA DIMANA SAJA. JIKA DI MOUNT CHILIAD MUNGKIN LEBIH CEPAT MENEMUKANNYA. JIKA SUDAH JATUH  PESAWATNYA TIDAK MEMPUNYAI PILOT SAMASEKALI.



B.YANG BELUM TERUNGKAP/ MOD

  1.UFO (UNKOWN FLYING OBJECT)

UFO BISA DIBILANG MOD. TAPI JIKA INGIN TAHU LOKASINYA ANDA BISA LIHAT DI "LIL PROBE INN". KAFE INI MEMAJANG BEBERAPA PENAMPAKAN FOTO UFO. JIKA INGIN LEBIH JELAS COBA KALIAN BUKA gta3.img DAN CARI KATA KUNCI ufo.txd ATAU ufo.dff.




  2.BIG FOOT 

BIG FOOT MUNGKIN MOOD. TAPI YANG PERNAH LIAT PASTI LAGI BERUNTUNG. JIKA INGIN TERBUKTI LAKUKAN CARA YANG DIATAS TADI.

  3.SECRETED PALACE

SEBENARNYA DI GYM ITU TEMPAT TERSIMPANNYA SELURUH RUANGAN DI GTA. YANG SAYA PERNAH NEMUIN ITU KOTA LIBERTY, TEMPAT HOT COFFE,KANTOR KASINO WUZIE WU, RUMAH SWEET, DLL. POKONYA DISANA TERSIMPAN SELURUH TEMPAT YANG PERNAH KAMU LIHAT DI MISI. TAPI KALAU AREA 51 BELUM SEMPAT. SAYA PERNAH KESANA TAPI SAYA LIHAT ISINYA CUMAN AIR.

  4.LEATHER FACE

LEATHER FACE ADALAH ORANG YANG MEMBAWA GRAGAJI MESIN. KEMUNGKINAN BESAR ITU MOD. MUNGKIN AKAN TERLIHAT DI VERSI PC. JIKA KALIAN INGIN KETEMU LEATHER FACE ANDA BISA MENEMUKANNYA DI PANTAI. JIKA KAMU TURUN DARI MOBIL MAKA AKAN ADA TUKANG HOTDOG TIBA TIBA NGAJAK RIBUT.

  5.SAMARA BIO WELL

INI MOD. KATANYA SAMARA AKAN KELUAR DARI BIOWELL PADA JAM 00:00. APABILA MUNGKIN COBA KALIAN KASIH BOM TEMPEL ATASNYA. JIKA LEPAS PENUTUPNYA MAKA KEMUNGKINAN BESAR ADA.

  6.SCREAMING VOICE

SCREAMING VOICE TERDAPAT DI MOUNT CHILIAD. KATANYA DITEMPAT TRACK ITU. TAPI SAYA BELUM PERNAH MENDENGAR SUARA ITU.

MUNGKIN HANYA 30 MISTERI. DAN MUNGKIN ADAYANG MAU NAMBAH SILAKAN DIBAWAH. SEMOGA BERMANFAAT :)
  SAYA JUGA AKAN BERBAGI TENTANG TRIK GTA SAN ANDREAS



Trik & glitch GTA San Andreas



CJ berkepala buntung
Ini dilakukan dengan bermain multiplayer. Jangan mengaktifkan CJ dengan cheat "kebal serangan"(manusia 1/2 dewa). Suruh player 2 mengayunkan pedang samurai(katana) ke arah CJ sampai kepalanya terpenggal hingga tewas. Sejak itu kepala CJ akan tetap buntung, tapi masih hidup.

CJ meleleh 
Naikilah sepeda gunung lalu tahan KOTAK sambil menekan X terus-menerus secepat mungkin.

Mode widescreen
Naikilah pesawat komersial di bandara. Sewaktu pesawatnya lepas landas, aktifkan cheat "Destroy all vehicles".

Alam baka
Masuklah ke tempat latihan tinju yang ada di kota Los Santos(kota awal), kemudian aktifkan cheat "Jet Pack" dan naiklah ke langit-langit yang bolong di dekat pintu keluar, lalu daratkan maka anda akan berada di alam baka.

Memakai Nightvision Google
Temukan Nightvision Google(di mansion atau di gurun dekat parabola besar) dan pakai, maka efek penglihatannya akan berwarna hijau atau hitam putih. Untuk menghilangkan efeknya, CJ harus bermain video game sambil memakai Nightvision Google tersebut, dan setelah itu quit.

Memotret diri sendiri
Di sini CJ harus memegang camera. Pertama rekrut 1 orang geng, kemudian dekati dia dan tekan L1. Nah...anda siap untuk berpose, dan tekan L1 untuk memotret.

Mengisi ulang NOS
Kalau NOS mobil sudah habis, anda tinggal turun dari mobil dan naiki lagi, maka NOS-nya akan terisi lagi.

Memberikan mobil pada anggota geng
Pertama rekrut 1 orang geng, lalu naiki sebuah mobil. Sewaktu CJ dan gengnya sudah berada di dalam mobil, anda keluar lagi. Setelah geng kamu ikutan keluar, tekan lagi tombol SEGITIGA dan 1/2 detik kemudian tahan tombol ATAS, maka CJ dan gengnya kembali berada di dalam mobil. Nah...setelah itu anda keluar lagi dari mobil, tapi geng kamu tidak ikut keluar. Barulah beberapa saat kemudian, geng kamu keluar dan masuk lagi untuk mengendarai mobil tersebut.
P.S: Anda juga bisa memberikan helikopter pada anggota geng dengan cara di atas, tapi agak sulit

Membuka setiap toko makanan, baju, tatto, modif mobil di awal permainan tanpa menggunakan memory card 
Pada saat New Game, ada scene CJ ditangkap oleh polisi dan dimasukkan ke dalam mobil(jangan pernah menskip scene ini sampai akhir). Setelah kira-kira mobilnya berhenti di lintasan kereta api, aktifkan cheat "Jet Pack", biarkan scene ini berlanjut dan jangan diskip, maka CJ akan tewas tanpa sebab dan semua toko pun akan terbuka.
P.S: Modif mobil underground yang ada di kota San Fierro juga akan terbuka

Trik untuk menang dalam setiap balapan mobil 
Pada awal balapan mobil berlangsung, aktifkan cheat "Mobil Terbang", maka mobil-mobil rival anda akan beterbangan kemana-mana tak tentu arah. Dan laju mobil anda berjalan pelan saja agar tidak ikut terbang. Setelah situasi memungkinkan, hilangkan cheat "Mobil Terbang" dan melajulah dengan kencang sampai ke finish.

Geng terpaku dalam mobil
Ini dilakukan di dekat kantor polisi Los Santos. Pertama siapkanlah mobil dan rekrutlah 1-3 anggota geng. Buatlah wanted levelmu berbintang 1 atau 2. Begitu polisi datang, masuklah ke dalam mobil beserta semua geng dan rapatkanlah sisi samping mobilmu ke tembok biru di depan kantor polisi tersebut dan biarkanlah sampai busted. Nah...setelah keluar dari kantor polisi, lihatlah mobil yang terakhir kamu naiki tadi, di situ gengmu sedang terpaku dalam mobil.

Skydiving
Pertama siapkan parasut, 1 mobil dan 1 motor. Kemudian aktifkan cheat "Mobil Melambung"(kotak, R2, bawah, bawah, kiri, bawah, kiri, kiri, L2, X). Naikilah motor dan tabraklah bagian belakang mobil yang sudah kamu siapkan tadi dengan sangat pelan-pelan. Begitu mobilnya mulai melambung, anda harus segera turun dari motor dan segera menaiki mobil yang mulai melambung itu(agak susah memang). Kalau anda sudah berhasil masuk ke dalam mobil yang melambung tersebut, aktifkanlah cheat "Mobil Terbang" dan melajulah ke atas sampai setinggi-tingginya, kalau perlu sampai menuju matahari. Sekitar minimal 3 menit anda melaju ke atas, hilangkanlah cheat "Mobil Terbang" dan turunlah dari mobil tersebut, maka anda akan menyaksikan skydiving terlama sepanjang sejarah.

Mobil stress
Glitch ini kadang bisa kadang tidak, tapi nggak ada salahnya dicoba. Ini dilakukan dengan bermain multiplayer. Siapkanlah sebuah mobil, buatlah CJ dan player 2 berdiri di dekat pintu mobil, kemudian tekan L1 untuk melakukan adegan ciuman. Tapi sebelum adegan ciuman terjadi, anda segera menekan tombol SEGITIGA, maka CJ akan masuk ke dalam mobil dan mobil tersebut pun akan menjadi stress.
P.S: Agar lebih gampang cobalah dengan menggunakan motor

Untouchable passenger
Carilah mobil yang berisi penumpang dan rebutlah mobil itu. Tapi usahakan agar penumpangnya tetap berada di dalam, yaitu dengan langsung menancap gas. Bawalah penumpang itu masuk ke dalam garasi, dan setelah itu anda turun dan penumpang tersebut juga ikut turun dan menjadi untouchable.
P.S: Kalau ingin tahu apa maksudnya dengan "untouchable", praktekkanlah dan lihat sendiri

Motor Ghost Rider
Pertama siapkan senjata dan aktifkan cheat mobil kebal. Kemudian tembaklah sebuah motor terus-menerus sampai mengeluarkan api. Tapi sebelum motornya meledak, kamu harus segera menaiki motor tersebut, maka motor itu tidak akan meledak selama kau mengendarainya.
P.S: Bisa juga digunakan pada kendaraan lainnya selain motor

DAN SAYA JUGA AKAN BERBAGI PETA LETAK KERANG DAN TAPAL KUDA

Item Map in GTA San Andreas





1.Weapon/senjata



2. Kerang



3. Tempat Snapshots


4. Tantangan Tersembunyi (Klik Gambar Untuk Memperjelas)



5. Lompatan Unik (Klik Untuk Memperjelas)


6. Tanda


7. Import/Export Car


8. Tapal Kuda


9. Tempat Ufo Muncul (Titik Kuning)
KALI INI BARU CHEATNYA




Cheat GTA San Andreas PS2 Versi Indonesia


Langsung aja gan gak pake Basabasi lagi !
Uang, darah, tameng ~ Cheat GTA San Andreas PS2
R1, R2, L1, X, kiri, bawah, kanan, atas, kiri, bawah, kanan, atas
Lompat tinggi ~ Cheat GTA San Andreas PS2
atas, atas, segitiga, segitiga, atas, atas, kiri, kanan, kotak, R2, R2
Bernafas dalam air ~ Cheat GTA San Andreas PS2
bawah, kiri, L1, bawah, bawah, R2, bawah, L2, bawah
Pukulan maut ~ Cheat GTA San Andreas PS2
atas, kiri, X, segitiga, R1, bulat, bulat, bulat, L2
Senjata 1 ~ Cheat GTA San Andreas PS2
R1, R2, L1, R2, kiri, bawah, kanan, atas, kiri, bawah, kanan, atas
Senjata 2 ~ Cheat GT San Andreas PS2
R1, R2, L1, R2, kiri, bawah, kanan, atas, kiri, bawah, bawah, kiri
Senjata 3 ~ Cheat GTA San Andreas PS2
R1, R2, L1, R2, kiri, bawah, kanan, atas, kiri , bawah, bawah, bawah
Dua senjata ~ Cheat GTA San Andreas PS2
bawah, kotak, X, kiri, R1, R2, kiri, bawah, bawah, L1, L1, L1
Peluru tak terbatas ~ Cheat GTA San Andreas PS2
L1, R1, kotak, R1, kiri, R2, R1, kiri, kotak, bawah, L1, L1
Rekrut ~ Cheat GTA San Andreas PS2
bawah, kotak, atas, R2, R2, atas, kanan, kanan, atas
Bunuh diri ~ Cheat GTA San Andreas PS2
kanan, L2, bawah, R1, kiri, kiri, R1, L1, L2, L1
Manusia 1/2 dewa ~ Cheat GTA San Andreas PS2
bawah, X, kanan, kiri, kanan, R1, kanan, bawah, atas, segitiga
Kurus ~ Cheat GTA San Andreas PS2
segitiga, atas ,atas, kiri, kanan, kotak, bulat, kanan
Gendut ~ Cheat GTA San Andreas PS2
segitiga, atas ,atas, kiri, kanan, kotak, bulat, bawah
Kekar ~ Cheat GTA San Andreas PS2
segitiga, atas, atas, kiri, kanan, kotak, bulat, kiri
Dikelilingi pelacur ~ Cheat GTA San Andreas PS2
kotak, kanan, kotak, kotak, L2, X, segitiga, X, segitiga
Suasana pantai ~ Cheat GTA San Andreas PS2
atas, atas, bawah, bawah, kotak, bulat, L1, R1, segitiga, bawah
Badut ~ Cheat GTA San Andreas PS2
segitiga, segitiga, L1, kotak, kotak, bulat, kotak, bawah, bulat
Elvis ~ Cheat GTA San Andreas PS2
L1, bulat, segitiga, L1, L1, kotak, L2, atas, bawah, kiri
Yakuza ~ Cheat GTA San Andreas PS2
X, X, bawah, R2, L2, bulat, R1, bulat, kotak
Nascar 1 ~ Cheat GTA San Andreas PS2
bawah, R1, bulat, L2, L2, X, R1, L1, kiri, kiri
Nascar 2 ~ Cheat GTA San Andreas PS2
R1, bulat, R2, kanan, L1, L2, X, X, kotak, R1
Nascar 3 ~ Cheat GTA San Andreas PS2
R2, L1, bulat, kanan, L1, R1, kanan, atas, bulat, R2
Mobil golf ~ Cheat GTA San Andreas PS2
bulat, L1, atas, R1, L2, X, R1, L1, bulat, X
Buldoser ~ Cheat GTA San Andreas PS2
R2, L1, L1, kanan, kanan, atas, atas, X, L1, kiri
Mobil sherif ~ Cheat GTA San Andreas PS2
atas, kanan, kanan, L1, kanan, atas, kotak, L2
Mobil orang kaya ~ Cheat GTA San Andreas PS2
R2, atas, L2, kiri, kiri, R1, L1, bulat, kanan
Tanker ~ Cheat GTA San Andreas PS2
R1, atas, kiri, kanan, R2, atas, kanan, kotak, kanan, L2, L1, L1
Mobil romero ~ Cheat GTA San Andreas PS2
bawah, R2, bawah, R1, L2, kiri, R1, L1, kiri, kanan
Truk sampah ~ Cheat GTA San Andreas PS2
bulat, R1, bulat, R1, kiri, kiri, R1, L1, bulat, kanan
Motor roda empat ~ Cheat GTA San Andreas PS2
kiri, kiri, bawah, bawah, atas, atas, kotak, bulat, segitiga, R1, R2
Boat amphibi ~ Cheat GTA San Andreas PS2
segitiga, segitiga, kotak, bulat, X, L1, L2, bawah, bawah
Mobil monster ~ Cheat GT San Andreas PS2
kanan, atas, R1, R1, R1, bawah, segitiga, segitiga, X, bulat, L1, L1
Tank ~ Cheat GTA San Andreas PS2
bulat, bulat, L1, bulat, bulat, bulat, L1, L2, R1, segitiga, bulat, segitiga
Helikopter tempur ~ Cheat GTA San Andreas PS2
bulat, X, L1, bulat, bulat, L1, bulat, R1, R2, L2, L1, L1
Pesawat jet ~ Cheat GTA San Andreas PS2
segitiga, segitiga, kotak, bulat, X, L1, L1, bawah, atas
Pesawat stunt ~ Cheat GTA San Andreas PS2
bulat, atas, L1, L2, bawah, R1, L1, L1, kiri, kiri, X, segitiga
Parasut ~ Cheat GTA San Andreas PS2
kiri, kanan, L1, L2, R1, R2, R2, atas, bawah, kanan, L1
Jetpack ~ Cheat GTA San Andreas PS2
kiri, kanan, L1, L2, R1, R2, atas, bawah, kiri, kanan
Semua mobil berwarna hitam ~ Cheat GTA San Andreas PS2
bulat, L2, atas, R1, kiri, X, R1, L1, kiri, bulat
Semua mobil berwarna pink ~ Cheat GTA San Andreas PS2
bulat, L1, bawah, L2, kiri, X, R1, L1, kanan, bulat
Semua mobil jadi jelek ~ Cheat GTA San Andreas PS2
L2, kanan, L1, atas, X, L1, L2, R2, R1, L1, L1, L1
Semua mobil jadi mewah ~ Cheat GTA San Andreas PS2
kanan, R1, atas, L2, L2, kiri, R1, L1, R1, R1
Semua mobil desa ~ Cheat GTA San Andreas PS2
L1, L1, R1, R1, L2, L1, R2, bawah, kiri, atas
Semua mobil transparan ~ Cheat GTA San Andreas PS2
segitiga, L1, segitiga, R2, kotak, L1, L1
Semua kendaraan hancur ~ Cheat GTA San Andreas PS2
R2, L2, R1, L1, L2, R2, kotak, segitiga, bulat, segitiga, L2, L1
NOS ~ Cheat GTA San Andreas PS2
kiri, segitiga, R1, L1, atas, kotak, segitiga, bawah, bulat, L2, L1, L1
Mobil kebal ~ Cheat GTA San Andreas PS2
L1, L2, L2, atas, bawah, bawah, atas, R1, R2, R2
Mobil melambung ~ Cheat GTA San Andreas PS2
kotak, R2, bawah, bawah, kiri, bawah, kiri, kiri, L2, X
Mobil terbang ~ Cheat GTA San Andreas PS2
kotak, bawah, L2, atas, L1, bulat, atas, x, kiri
Mobil berjalan di atas air ~ Cheat GTA San Andreas PS2
kanan, R2, bulat, R1, L2, kotak, R1, R2
Boat terbang ~ Cheat GTA San Andreas PS2
R2, bulat, atas, L1, kanan, R1, kanan, atas, kotak, segitiga
Sepeda lompat tinggi ~ Cheat GTA San Andreas PS2
segitiga, kotak, bulat, bulat, kotak, bulat, bulat, L1, L2, L2, R1, R2
Bintang enam ~ Cheat GTA San Andreas PS2
bulat, kanan, bulat, kanan, kiri, kotak, X bawah
Mengurangi wanted level ~ Cheat GTA San Andreas PS2
R1, R1, bulat, R2, atas, bawah, atas, bawah, atas, bawah
Menaikkan wanted level ~ Cheat GTA San Andreas PS2
R1, R1, bulat, R2, kanan, kiri, kanan, kiri, kanan, kiri
Kunci polisi ~ Cheat GTA San Andreas PS2
bulat, kanan, bulat, kanan, kiri, kotak, segitiga, atas
Pengemudi agresif ~ Cheat GTA San Andreas PS2
kanan, R2, atas, atas, R2, bulat, kotak, R2, L1, kanan, bawah, L1
Trafik agresif ~ Cheat GTA San Andreas PS2
R2, bulat, R1, L2, kiri R1, L1, R2, L2
Rambu lalu lintas hijau ~ Cheat GTA San Andreas PS2
kanan, R1, atas, L2, L2, kiri, R1, L1, R1, R1
Huru-hara ~ Cheat GTA San Andreas PS2
L2, kanan, L1, segitiga, kanan, kanan, R1, L1, kanan, L1, L1, L1
Waktu berjalan cepat ~ Cheat GTA San Andreas PS2
bulat, bulat, L1, kotak, L1, kotak, kotak, kotak, L1, segitiga, bulat, segitiga
Gerakan cepat ~ Cheat GTA San Andreas PS2
segitiga, atas, kanan, bawah, L2, L1, kotak
Gerakan lambat ~ Cheat GTA San Andreas PS2
segitiga, atas, kanan, bawah, kotak, R2, R1
Membidik sambil mengemudi ~ Cheat GTA San Andreas PS2
atas, atas, kotak, L2, kanan, x, R1, bawah, R2, bulat
Skill mengemudi maksimum ~ Cheat GTA San Andreas PS2
kotak, L2, X, R1, L2, L2, kiri, R1, kanan, L1, L1, L1
Respek maksimum ~ Cheat GTA San Andreas PS2
L1, R1, segitiga, bawah, R2, X, L1, atas, L2, L2, L1, L1
Pagi ~ Cheat GTA San Andreas PS2
R2, X, L1, L1, L2, L2, L2, kotak
Malam ~ Cheat GTA San Andreas PS2
R2, X, L1, L1, L2, L2, L2, segitiga
Selalu tengah malam ~ Cheat GTA San Andreas PS2
kotak, L1, R1, kanan, X, atas, L1, kiri, kiri
Geng berkuasa ~ Cheat GTA San Andreas PS2
L2, atas, R1, R1, kiri, R1, R1, R2, kanan, bawah
Nyepi ~ Cheat GTA San Andreas PS2
X, bawah, atas, R2, bawah, segitiga, L1, segitiga, kiri
Penduduk menyerang ~ Cheat GTA San Andreas PS2
bawah, atas, atas, atas, X, R2, R1, L2, L2
Penduduk bersenjata ~ Cheat GTA San Andreas PS2
R2, R1, X, segitiga, X, segitiga, atas, bawah
Badai pasir ~ Cheat GTA San Andreas PS2
atas, bawah, L1, L1, L2, L2, L1, L2, R1, R2
Kabut ~ Cheat GTA San Andreas PS2
R2, X, L1, L1, L2, L2, L2, X
Hujan badai ~ Cheat GTA San Andreas PS2
R2, X, L1, L1, L2, L2, L2, bulat
Cuaca cerah ~ Cheat GTA San Andreas PS2
R2, x, L1, L1, L2, L2, L2, kotak




18 komentar:

  1. area 69 itu apa ya bisa di screenshot?

    BalasHapus
  2. kwkwkwkwk tuh bukan ghost plane tu cuma pesawat sukoi nabrak gunung salak kwkwkwkkw*cuma pesawat nyenggol pohon tuh kan tempat tinggi wajar ane ja dah sering. gada orang nya? coba lu cit bintang 6 terus jetpack ke heli polisi cek ada orang nda,kgk kan? apa itu ghost maverik?? owkokwokwowkokw cukup jelas lah ini

    BalasHapus
  3. gan, kalau tengah malam shady creeks gk ad di map npah?

    BalasHapus
  4. GKGKGKGKKGKGKGKGKGKGK YANG NO.8 MIRIP ANJING PAKAI TOPI HAHAHA......

    BalasHapus
  5. Benarlah semua yg d bicarakan d blog ini? Kok ane mau buktikan pkai gta sa versi android ndk ad ghost ibu CJ yg dkt tgga atau ruang depan tv pakai kamera?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara melihat ghost ibu cj, pertama masuk kedalam rumah cj, setelah masuk ambil kamera di kamar kemudian tembakilah didekat tv. Lalu keluar, kira2 sudah jam 5 menit masuk lagi dan lihat menggunakan kamera tadi didepan tv/tangga, dan lihatlah ada hantu ibunya cj. Tapi yg takiut jangn sekali2 melakukannya, karena hantu ibunya sebenarnya menyerang, saya pernah melihatnya dan langsung menyerang hingga wasted, walaupun di cheat darah kebal tidak akan semalat

      Hapus
  6. Bagus tp ada 1 misteri coba pake rambut pirang trus bawa cj kesudut yg agak terang liat rambutnya

    BalasHapus
  7. JUAL BONGKAHAN BATU BACAN DARI MALUKU UTARA,BACAN DOKO DAN PALAMEA (TERNATE DAN HALMAHERA) DI JAMING 100% KEASLIANNYA (Uang kembali kalau bukan batu bacan asli dari maluku utara)

    Daftar harga sebagai berikut;
    ✿ BACAN DOKO DARI TERNATE (Maluku Utara)
    -Berat 1 Ons Rp 500 Ribu
    -Berat 5 Ons Rp 1 Juta 250 Ribu
    -Berat 1 Kg Rp 2 Juta 500 Ribu
    -Berat 2 Kg Rp 4 Juta 200 Ribu
    -Berat 2 Kg Rp 4 Juta
    -Berat 5 Kg Rp 7 Juta
    -Berat 10 Kg Rp 10 Juta
    -Berat 15 Kg Rp 12 Juta
    -Harga masih bisa nego dikit mass,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan.

    ✿ BACAN PALAMEA DARI HALMAHERA (Maluku Utara)
    -Berat 1 Ons Rp 500 Ribu
    -Berat 5 Ons Rp 1 Juta 200 Ribu
    -Berat 1 Kg Rp 2 Juta 200 Ribu
    -Berat 2 Kg Rp 4 Juta
    -Berat 5 Kg Rp 7 Juta
    -Berat 10 Kg Rp 10 Juta
    -Berat 15 Kg Rp 12 Juta
    -Harga masih bisa nego dikit mass,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan.

    ✿ Kondisi bahan ;
    – Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis
    – Bahan tua (galian lama)
    – Hasil tambang sendiri
    – Bukan bacan rawatan,tapi murni hasil alam
    – Kualitas super kristal, sudah tembus
    – Sudah tembus
    – Beberapa titik sudah ada yang kristal
    – Bahan keras dan padat
    – Siap gosok poles
    – Daging utuh, tanpa kapur
    – Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak
    – Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik agar tidak ada dusta diantara kita

    Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
    Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
    Bagi Pecinta Bacan Yang Minat Silahkan Langsung Hubungi No.HP
    XL : 081998473216
    AS : 085256498547
    PIN BB : 53DD0682

    #.stock terbatas
    Siapa cepat dia dapat
    Bagi yg merasa sudah minat dan ingin transaksi pembelian dengan kami,
    Adapun cara yg kami sediakan:COD bisa silahkan datang ke alamat saya di daerah Halmahera selatan
    Alamat:Jl.Rawabadak rt 004 rw 007,desa amasing kota utara kec.Bacan,halmahera selatan maluku utara,dan bagi peminat batu bacan di luar kota bisa kami kirim melalui jasa pengiriman seperti:JNE/TIKI/KANTOR POS,
    *Bagi peminat luar kota silahkan dikirim fotmat pemesanang sebagai berikut:
    -Nama Lengkap
    -Alamat lengkap
    -No HP(Hendpoon) yang selalu aktif
    -Jika sudah di isi formatnya silahkan CALL/SMS di nmr sebagai berikut:
    XL : 081998473216
    AS : 085256498547
    PIN BB : 53DD0682
    jika barang sudah kami kirim,kami berikan no.resi pengiriman barang yang anda pesan,dan kami sengaja melayani pembelian luar kota ,kami ingin cari rekan bisnis jual bongkahan batu bacan di luar kota dan siapa tau ada yang minat hubungi kami terimah kasih.Assalamu Alaikum

    BalasHapus
  8. Klo big foot itu bneran ada Gk sih..klo mau misi harus tamad dlu apa nggak..??

    BalasHapus
  9. Saya baru memuin misteri baru...saya kan udh ketemu sma rempat dimana mobil hantu atau ghost car dan emng betul mobil itu jalan sendiri truZ sya tembak mobilnitu sampek mledak dan truz sya prgi tuk mncari big foot yg tdk jauh dri tmpat mobil itu berada..tibaa tibaaaa mobil itu mengikuti dya dri blkng ...saya kageeeettt bukan maeennnnnn........wadooooohhhhhh..gk dapat big foot malah diikuti sma mobil hantu...kabooorrrrrr

    BalasHapus
  10. Saya salut dengan anda anda hebat menemukan tempat aneh
    2

    BalasHapus
  11. Lorong rahasia dimananya? Saya tdk ketemu tuh. Yg di gym jg gaaa apa2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di bawah rel kereta api...

      Hapus
    2. O iy tuh lorong isinya apaan y,soalnya gue mw masuk takut ada penampakan

      Hapus
  12. Dpt misteri baru nih...su nyobain yg misteri area 69 dan sebelum kecebur ke air,saya mendarat dan liat kebelakang...ternyata ada cahaya kuning kyk aurora gitu...

    BalasHapus
  13. Dpt misteri baru nih...su nyobain yg misteri area 69 dan sebelum kecebur ke air,saya mendarat dan liat kebelakang...ternyata ada cahaya kuning kyk aurora gitu...

    BalasHapus
  14. artikel yang sangat bermanfaat
    jangan lupa kunjungi link ini juga yaa http://pesstaplus.raharja.me/
    terimakasih :)

    BalasHapus
  15. Coba kalian masuk ke cluckin bell tsb pda pukul 20:00 dan tunggu sampai pagi.dan pada saat anda masuk anda akan melihat sosok koboi hitam di dalam cluckin bell tsb.

    BalasHapus